bohlam led apa yg terang dan cocok buat lampu utama ves


Arie Amelia Aisha Saya pakai philip 90/100 watt
Amir Anu Saya juga


Michael Trigunawan Sdh brp lama om.. saya pernah pake setahun trus balik lg make 60/65 watt gara2 socket lampunya gosong..

Amir Anu Udah 2 tahun.kalo 60/65 kurang teyang
Arie Amelia Aisha Saya udah satu tahun Om... Blum ada gosong... Rencana mundi naikin lg 100/130.. Cuman masih takut2.. Hehehe

Abdi Mahesa Arie Amelia Aisha gak papa om, sy pake, cuma ganti fitting yg custom, ceramic biar tahan

Arie Amelia Aisha Reflectornya gmna Om.. Aman kah.. Soalnya kejadian sama punya temen reflectornya jdi menguning dan buram Om bru pake yg 100/130 watt sekitar 3 bulan..
Makanya saya ngeri2 mu naikin lg...



Muhammad Afrian Kmrin ada slh stu anggota ves yg pke osram lmyan trang dan cahaya agk putih

Abu Arkan NBR laser plus relay mx 11, lumayan om.... Mantap



Mulyono Abdullah Punyaku batoknya dh kecoklatan n pd rontok
Gmn om spy terang jg hehe..

Muhammad Afrian Batok reflektorx apa om yg rontok



Charles Flamboyan Saya pakai philip 100/130watt wes terang

Arie Amelia Aisha Pake yg 100/130 aman g Om..?
Saya takut meleleh reflector nya Om...

Abu Arkan Kalo terang pasti terang, lha wong standartnya 55/65

Charles Flamboyan Alhamdulillah gpp om, sudah pakai setahun lebih,, cuma rakit relay sendiri, biar kuat juga,

Atau bisa sampeyan beli relay lampu mx, di toko spearpat terus beli lampu led yg 110/pcs itu juga terang bgt om,

Charles Flamboyan Ini om di shopie yg paling rekomendasi sudah pernah pakai yg warna putih,, terangnya sama. Kaya pajero atau fortuner yg baru,, kalau mau beli yg kuning om, biar kalau hujan tembus

Arie Amelia Aisha Punya saya sudah di Costum Om pakai relay jg... Klo dinaikin mudah2an g gosong Om...
Recomended lampu LED nya...

Charles Flamboyan Arie Amelia Aisha iyaa om lumayan terang

Fery Arimbi Saya pake philip 100/100 silau meeeeen

Sugiyono DelaVega kasih relay ganti bohlamp H4 naikkan watt nya


Rury Setyawan Pake lampu daya 35 watt om kabut tembus
Manage
Image may contain: car and outdoor

Kend Ves Sy mau pakai lampu yg 90/100 wat ,tapi relay di ganti yg yg relay mx

No comments:

Post a Comment